Skip to main content

Tukang Hingga Teknisi, Ariel NOAH Bikin Geger Usai Geluti Pekerjaan Tak Biasa Selama Pandemi Covid-19, Mantan Luna Maya Rela Melakoni


Pandemi Covid-19 sudah banyak merenggut pekerjaan sebagian orang, tak terkecuali dari kalangan publik figur.

Selama pandemi Covid-19, banyak artis-artis yang mengalami sepi job.

Apalagi musisi yang biasanya kerap tampil di panggung.

Hal ini rupanya terjadi juga pada band NOAH.

Dikutip Gridhot dari TribunMedan, selama pandemi band ini jarang manggung untuk menghibur dan menyapa penggemar.

Tak ingin berdiam diri saja selama pandemi, tampaknya pentolan band NOAH, Ariel, ingin menunjukkan bakat lain yang ia miliki.

Mengisi banyak waktu lowong, ayah Alleia Anata Irham itu mengasah keahlian terpendamnya.

Mantan kekasih Luna Maya ini pernah pamer keahlian menjadi tukang kayu.

Kali ini, Ariel NOAH memamerkan keahliannya dalam merakit alat elektronik.

Hal itu terlihat dalam video trailer youtube yang juga dibagikannya di akun instagram @arielnoah, baru-baru ini.

"Salah trailer yg kmrn. Ok ini dia MOD wall PC nya. On my youtube channel. #rog #asusdiypc #gamewithintel," tulis Ariel.

Dalam video itu, Ariel terlihat cekatan dalam menjadi tukang elektronik.

"Kecepatannya bisa sampai 7000," ujarnya sambil melihat barang yang dipegangnya.

Dia lalu membuka sebuah kotak. Lalu mengambil sebuah alat. Keahlian menggunakan peralatan servis eletronik pun diperlihatkannya.

Diakhir video dia sempat mengucapkan kalimat menarik.

"Lu pernah gak kalau lagi lebaran semua orang pada ngumpul di rumah, terus semua orang pada pake wifi," ujarnya.

Postingan ini rupanya mendapat perhatian Youtuber Mael Lee. Lewat akun @maell_lee, dia menyebut soal pekerjaan Ariel NOAH kini.

"Abang sebenarnya teknisi ya? @arielnoah," tulisnya.

Komentar ini ramai jadi sorotan warganet.

@ihsankamal03: @maell_lee mau mintak servis kan tv kau bang?

@jrycoarstn: @maell_lee tukang pangkas rambut bang

@riki_kiting: @maell_lee iya dek baru tau ya

@dio_firnando: @maell_lee mau servis kodratnya kah bang

@shiyan256: @maell_lee mungkin teknisi yang kebetulan jadi vocalis bang.... Hehehehe becanda teknisi

@koswaravpc_33.7: @maell_lee musisi berteknisi

@rizal.ilham.syah: awas kang @arielnoah kena palak jatah bulanan preman @maell_lee terkuat xixixi

@rajasandii: @maell_lee kok tau Lae.

@arindrangrh: @maell_lee tukang bang. Tukang nyanyi, tukang bikin lagu, tukang kayu, tukang motor, tukang bikin orang seneng, tukang PC wkwk

Jadi Tukang Kayu

Sebelumnya, Ariel NOAH juga menghebohkan penggemarnya. Ariel Noah yang biasa berkutat dengan dunia musik, kini mendadak jadi tukang kayu.

Ia membuat rak sendiri untuk mengisi waktu luangnya. Terlebih saat ini masih pandemi Covid-19 sehingga jadwal manggungnya sedang sepi.

Rak yang dibuatnya pun menjadi karya baru di luar musik. Momen saat Ariel merakitnya diabadikan dalam sebuah video dan diunggah di YouTube.

Apa yang dilakukan mantan kekasih Luna Maya ini pun sontak mencuri perhatian. Banyak yang memuji keahlian Ariel Noah.

Tak sedikit pula yang salah fokus melihat ketampanan pentolan band NOAH itu.

Ariel menunggah video saat membuat rak di laman YouTube pribadinya, Sabtu (5/9/2020).

Dalam video yang dilansir Grid.ID, Ariel NOAH menjelaskan dirinya tengah membuat rak gundam. Ia terlihat sangat terampil saat membuat rak gundam.

Rak itu sendiri nantinya akan digunakan untuk menaruh peralatan-peralatan yang ia gunakan untuk menyalurkan salah satu hobinya, yakni merakit Gundam.

Menurutnya, tak ada yang menjual rak untuk peralatannya itu. Hal inilah yang mendorongnya untuk membuat rak sendiri.

Selain itu, mantan kekasih Sophia Latjuba itu sedang tak ada kerjaan lantaran belum banyak jadwal manggung.

"Video kali ini aku buat karena nggak ada kerjaan," ujar Ariel.

"Meja gundam, meja buat ngerakit gampela. Itu cat-catnya kan makin banyak tuh, peralatannya," sambungnya.

"Kan agak berantakan. Nah mumpung ini lagi nggak terlalu sibuk jadi mau bikin raknya, untuk tempat catnya dan peralatannya," terang Ariel.

"Kenapa bikin? Karena bentuknya spesifik kan sesuai dengan kebutuhan kita, tergantung peralatan kita apa aja gitu."

"Kita pengen naruh ini segala macem gitu dan yang jual pasti nggak ada," ungkap mantan kekasih Luna Maya itu.

Ia pun lantas memperagakan dan mulai merancang bangun pembuatan rak.

Meski terlihat sangat terampil, ia mengatakan jika ia bukanlah seorang carpenter profesional, ia melakukan hal ini hanya sekadar hobi saja.

Sampai pada akhirnya, rak gundam yang dirinya inginkan sudah jadi sehingga bisa untuk menyimpan berbagai peralatannya.

Kepiawaian Ariel Noah membuat rak gundam pun banyak mendapat komentar positif warganet.

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar