Skip to main content

Satu Indonesia Sukses Kena Tipu, Anang Sempat Dibuat Malu Oleh Ulah Syahrini Sampai Pilih Nikahi Ashanty


Sebelum sukses bersama Ashanty, Anang sempat duet dengan Syahrini.

Bukan cuma sekedar teman duet, kedekatan Anang dan Syahrini bahkan sempat disebut akan berakhir di pelaminan.

Bahkan Anang dan Syahrini begitu lengket sekali hingga sudah diperkenalkan kepada anak-anak Anang.

Namun sangat disayangkan, hubungan keduanya harus berakhir di tengah jalan.

Kini keduanya bahkan sudah memiliki pasangan masing-masing.

Rupanya, Anang sempat dibuat malu oleh Syahrini di depan umum.

Istri dari pengusaha Reino Barack ini bahkan mengaku eneg dengan Anang.

Ada apa?

Syahrini Buat Malu Anang

Hubungan Ananng dan Syahrini memang kandas begitu saja.

Bahkan Anang pun lebih memilih menikahi Ashanty ketimbangnya Syahrini.

Kini akhirnya terungkap jika dulu Syahrini sempat bikin malu Anang.

Dilansir dari GridPop.ID, ternyata Syahrini yang kala itu telah dikenal publik ngebet untuk bersolo karier.

Disisi, Aisyahrani, adik dan asisten pribadi Ashanty sempat mengungkapkan bahwa sikap Anang mulai berubah sekitar Mei 2010.

Padahal saat itu duet Anang-Syahrini sedang dalam puncak kepopuleran.

Anang yang biasanya bersikap hangat mendadak berubah dingin.

Dalam tayangan infotainment pada tahun 2010 lalu, terbongkar Syahrini pernah mengaku jika dirinya eneg pada sosok Anang.

youtube image

Anang yang duduk bersebelahan dengan Syahrini pun hanya bisa diam, tersenyum, dan menunduk.

Bukan tanpa alasan, mengapa Syahrini menyebut jika dirinya eneg pada Anang.

Meski keduanya sering terlihat kompak saat bernyanyi di atas panggung.

"Mas Anang suka bercanda, bilang 'Iya aku mau ajak Syahrini shopping gitu kan, buat lebaran', sampai hari ini gak diajak ajak," ucap Syahrini.

Anang yang mendengar celotehan Syahrini itu hanya bisa diam menunduk.

Tak hanya itu, karena ucapan Syahrini saat itu, Anang pun harus menahan malu.

"Dia tuh bercanda, aku tahu. Dan sampai hari ini aku belum dikasih kado ulang tahun, karena itu bercanda. Aku gak pernah anggap itu serius.

"Jadi menurut aku, celotehanku itu untuk menghibur orang banyaklah," ucap Syahrini.

Syahrini bahkan sempat mengatakan jika keduanya juga kerap merasa jenuh sehingga bercanda jadi salah satu pilihan untuk cairkan suasana.

Saat kondisi mood tidak baik dan bete, Syahrini bahkan mengaku malas untuk bercakap-cakap.

"Kalau lagi bete ya bete aja, gak pernah ngomong gitu. Males. Udah eneg gitu, itu lagi itu lagi," ucap Syahrini.

Anang yang mendengar tutur kata Syahrini itu tak memberikan respons apa pun kecuali hanya tersenyum dan sesekali menunduk.

Namun sayang, duet sukses Anang Hermansyah dan Syahrini ini harus putus kongsi.

Meski begitu, karier Syahrini dan Anang tetap moncer di dunia hiburan Tanah Air.

Anang Harus Ditemani Makan

Anang nampaknya memang tak bisa lepas dari sang istri.

Bagaimana tidak, Ashanty mengaku jika Anang tak mau makan tanpa dirinya.

Dilansir dari Grid.id, pada Selasa (23/3/2021), Ashanty membongkar isi chat-nya dengan sang suami.

Usut punya usut, dalam chat tersebut sepertinya Anang Hermansyah baru akan pulang menuju rumah.

Menariknya, ketika sampai di rumah, Anang Hermansyah ternyata ingin makan ditemani oleh sang istri.

Padahal dari unggahan itu, tertera bahwa chat tersebut berlangsung saat tengah malam.

Ashanty sempat protes bahwa makan tengah malam akan membuatnya gendut.

Namun pada akhirnya, wanita berusia 36 tahun itu juga menuruti keinginan sang suami.

Kemudian Ashanty mengatakan bahwa Anang Hermansyah memang mempunyai kebiasaan harus makan ditemani dengan dirinya.

Bahkan jika tak ditemani Ashanty, Anang Hermansyah bisa saja enggan untuk makan.

“Punya suami yang kalau nggak ditemenin istrinya nggak mau makan, alhasil selalu makan nungguin dia, dan sambil nemenin ikut makan juga jadinya kan @ananghijau,” pungkas Ashanty.

Pantas begitu sayang Anang kepada Ashanty.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar